Tuesday, November 19, 2013

Tak Perlu Janji tapi Bukti Nyatalah yang Berbicara


Al-Hamdulillah akhirnya bisa memposting lagi dan pada kesempatan kali ini saya memposting tugas softskill yang harus di kerjakan (Kewajiban Mahasiswa) :)
Oke langsung saja, terlihat gambar diatas adalah hasil dari design yang saya bikin dengan photoshop yaitu design dua dimensi berdasarkan konsep "Tak Perlu Janji tapi Bukti Nyatalah yang Berbicara". Sebelum saya memberikan maksud atau makna dari gambar diatas, saya akan menjelaskan pembuatan gambar diatas. Gambar yang saya posting ini dibuat dengan salah satu aplikasi editing image yaitu Photoshop, terlihat background gambar yaitu Bapak *** tapi dengan effects Blur dan Gambar seorang Nenek yang saya atur dengan Mode Multiply agar sedikit menyatu dengan backgroud. Pada gambar yang saya posting ini terdapat beberapa text dan Object Persegi Panjang.

Okelah, Saya akan menjelaskan makna dari Gambar ini. Sesuai dengan Konsep atau Tema yang saya buat yaitu "Tak Perlu Janji tapi Bukti Nyatalah yang Berbicara" saya berfikir ini adalah suatu pembicaraan yang penting. Akhir2 ini bahkan dari dulu kita sebagai warga negara mengetahui apa itu arti dari Korupsi ! ya, itu adalah kejahatan para Petinggi Negara. Akan tetapi hal ini tidak hanya mereka saja yang dapat terlibat dalam Korupsi, bahkan Rakyat biasa saj bisa melakukan Korupsi walaupun itu dalam jumlah yang sedikit. Pada Gambar yang saya Design yaitu terdapat photo Bapak *** sebagai Kepala Negara Tercinta kita ini, bukan maksud untuk menyinggung tapi inilah yang terjadi pada bangsa ini. Koaran atau Ucapan janji Palsu diBerikan kepada Rakyat tidak Mampu dengan segala Harapan Palsu. Maka dari itu saya meletakkan photo seorang Nenek yang memang kondisinya real terjadi pada Bangsa kita, Mereka memberikan Janji-Janji Manis dan Pada akhirnya pada kenyataan diLapangan ketika mereka terpilih bukanlah Sebuah penepatan janji, akan tetapi memanfaatkan semua itu dengan kejahatan yang bisa di bilang Korupsi.

Pada Postingan atau tugas ini, mudah2an kita mendapatkan sugersti Postif untuk menjadi yang lebih baik walaupun kita tidak berada di posisi mereka. Kebaikan bisa dilakukan siapa saja tanpa harus dengan janji dan menjadi Petinggi.

Cukup Sekian, Wassalam :)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms