Wednesday, March 14, 2012

Percaya, Saling Percaya dan Menjaga Kepercayaan


Jadilah Setangkai Bunga Mawar Yang Selalu Bisa Menghiasi Taman Hati Dengan 1Hati, 1Cinta dan 1Kasih Sayangmu di Hatiku.

Cobalah jadi yang pertama dan yang terakhir untuknya, karena setiap hal yang baru baginya akan selalu di kenangnya. Di saat itu dan seterusnya kamu akan selalu menjadi kenangan terindah baginya.

Jangan pernah berputus asa untuk mendapatkannya, maksud dari arti mendapatkannya adalah tidak pernah menyerah untuk memberikan pengorbanan walaupun itu pahit. Manusia memang tidak luput dari kesalahan tapi jika kamu selalu berbuat kesalahan di depannya, haruslah selalu berfikir untuk memperbaiki sikap dan yakinkan dengan fikiran positif, kamu akan di ma’afkan atau di beri kesempatan untuk bisa memperbaikinya. Itupun jika pasanganmu tidak bosen atau tidak pernah jenuh dengan keburukan yang kamu lakukan di depan pasanganmu.

        Beberapa hal yg harus kamu perhatikan agar pasanganmu tidak bosan dan jenuh terhadap sikapmu dan agar pasanganmu tidak akan pernah berfikir untuk meninggalkanmu.

Yang pertama adalah jauhi sikap ke_Egoisan, EGOIS ?? mau sampai kapan kamu mempertahankan sikap itu. Karena dalam sebuah hubungan itu harus saling mendukung atau men_support satu sama lain. Jika memang kamu bisa untuk tidak egois terhadap pasanganmu, tidak akan pernah ada yg nama ny bertengkar, salah paham dll diantara kalian.

Selanjutnya janganlah pernah untuk menjadi pasangan yg Posesif, semakin kamu posesif terhadap pasanganmu maka semakin jenuh pula pasanganmu dan tidak kita pungkiri pasanganmu itu memiliki rasa ilfeel terhadapmu. Kenapa tidak. .?? Setiap kegiatan diluar rumah atau mungkin semua aktivitas sehari-harinya selalu kamu pertanyakan dan selalu kamu interview tentang apa saja yang dia lakukan. Kita liat disisi lain kamu memang perhatian atau takut kehilangannya atau mungkin cemburu. .

Naahhhh. . . . hal yang satu ini memang sedikit membuat kita berasa serba salah yaitu Cemburu. Mempunyai rasa cemburu terhadap pasangan memang wajar sekali karena yakinlah kamu tidak ingin seseorang yang kamu miliki berpindah hati dengan orang lain, apalagi orang ke-tiga ini bisa di bilang +perfect di bandingkanmu “itu kemungkinan”. Untuk satu hal ini kamu boleh mempunyai rasa cemburu tapi igattt !! jangan terlalu ada punya rasa cemburu yang sangat berlebihan karena akan membuat gerah atau jenuh bagi pasanganmu, apalagi kamu selalu menuding dia langsung kalau pasanganmu itu bermain hati dengan orang lain. Memiliki rasa Was_was boleh tpii hati-hati dengan kata-katamu karena setiap kata adalah do’a. Kamu harus berfikir dewasa “Bahagianya dia adalah Bahagianya kita Juga”.
Inti Dari Semuanya adalah Percaya, Saling Percaya dan Menjaga Kepercayaan. Kalimat inilah Yang harus selalu kita pegang agar kita bisa saling mengerti atau tidak ada kesalahpahaman hingga pasangan kita jenuh atau mungkin sampai berfikir untuk meninggalkan kita.
Untuk Menjadi seseorang yang sangat berarti di hadapan yang kita sayangi memang sangatlah susah karena tidak semua yang kita fikirkan itu baik dan akan baik pula diterima oleh orang yang kita sayangi.

Bersambung ^^

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms